TARIF GUIDE GUNUNG SINDORO

  Guide Gunung Sindoro 

Best servise adalah moto Guide Gunung Sindoro terbentuk dari kombinasi antara pelajaran dan pengalaman lewat pelatihan dan pendampingan lapangan.


Spesifikasi dan Tarif Jasa Guide Gunung Sindoro.

         Dalam istilah pariwisata ada beberapa hal yang di kategorikan, di antaranya adalah kategori wisata minat khusus, yang dalam kategori wisata minat khusus di antaranya adalah pendakian gunung. Selain itu juga ada sarana prasarana sebagai penunjang baik itu bidang jasa ataupun akomodasi lainnya, untuk mengakomodir agar perjalanan wisata menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

    Berkaitan dengan hal tersebut kami hadir untuk mempermudah pendakian Anda di Gunung Sindoro, dan gunung lainya terutama di Jawa Tengah.

  Untuk anda yang menginginkan di bantu mulai dari perencanaan pendakian Gunung Sindoro, pendampingan saat pendakian Gunung Sindoro, bahkan sampai Anda selesai pendakian, maka jasa guide adalah solusinya.

   Guide atau dalam istilah bahasa Indonesianya pemandu adalah seseorang yang bekerja di dunia pariwisata dengan bergerak di bidang jasa. Untuk memenuhi standar kualifikasi seorang guide yang mumpuni dengan mengembangkan standar pelayanan seorang guide sudah di bekali berbagai hal di antaranya pelatihan yang di kombinasikan dengan pengalaman lapangan. Sebagaimana pelaku jasa pariwisata lainnya seorang guide juga pastinya berpegang teguh prinsip pariwisata berupa Sapta Pesona pariwisata yang ringkasan butir butir nya itu memberikan pelayanan maksimal agar tercipta keamananan, kenyamanan dan tentunya akan meninggalkan kesan atau kenangan yang baik kepada wisatawan atau dalam hal pendakian di sebut pendaki. Kesan atau kenangan yang baik itu tidak hanya kepada guide secara personal akan tetapi juga semua yang terkait dengan kegiatan pendakian tersebut khususnya di Gunung Sindoro, umumnya semua gunung gunung yang kami layani.


Berikut adalah kualifikasi guide kami

Ramah dan komunikatif.

 Ramah tamah adalah bagian dari pelayanan yang prioritas.meski demikian jika tidak di barengi dengan sikap yang komunikatif maka akan sulit menjembatani keinginan pendaki dengan seorang guide, sebab komunikasi adalah bagian dari pelayanan.

Informatif.

 Tidak bisa di nafikan untuk menyusun perencanaan sampai melakukan perjalan terlebih pendakian Gunung Sindoro dan gunung gunung lainnya, tentunya di butuhkan informasi yang akurat. Karena informasi tersebut nantinya akan di jadikan sebagai acuan dalam perencanaan baik dari segi budgeting, perkiraan waktu yang butuhkan, alat yang perlu di siapkan, logistik sesuai kebutuhan, dan berbagai bidang jasa yang akan di butuhkan berdasarkan jenis dan kuantitasnya.

Reaktif.

  Di jaman sekarang ada istilah peka dan gercep. Begitu kami gambarkan tentang guide kami. Yang sifat komunikatif kami tidak hanya berdasarkan hanya nyaman saat di ajak bicara tetapi juga bisa membaca keadaan di  pendakian dan selanjutnya mengambil tindakan yang di perlukan tentunya keamanan dan kenyamanan pendaki yang di dampingi guide kami tetap menjadi prioritas layanan.

Berkemampuan.

 Berkemampuan atau mempunyai skill yang mumpuni.hal ini adalah keseimbangan antara penerapan metode pelatihan dengan kemampuan eksekusi di lapangan sebagai implementasi dalam sertifikasi dari badan badan yang berwenang dengan berbagai aspeknya, seperti menguasai track jalur pendakian Gunung Sindoro dan gunung gunung lainya dan seluk beluk kearifan lokal yang ada juga mengetahui sarana prasarana penunjang mulai dari hotel, tempat makan, sampai tempat parkir kendaraan di satu basecamp.

   Dalam pendakian pastinya ada titik startnya atau orang banyak menyebutnya basecamp, yaitu tempat yang multi fungsi bisa di gunakan untuk istirahat, packing juga ada fasilitas parkir, kamar mandi, sarana ibadah, juga sebagian ada tersedia oultet rental alat outdoor dan warung makan juga toko kelontong di sekitar basecamp.

Berikut Jalur Pendakian Yang Kami Layani

  1. Kledung
  2. Alang Alang Sewu
  3. Bedakah
  4. Bansari
  5. Ndoro Arum
  6. Sigedang
  7. Sikatok


     Best servise adalah moto Guide Gunung Sindoro terbentuk dari kombinasi antara pelajaran dan pengalaman lewat pelatihan dan pendampingan lapangan.

     Tentunya dengan spesifikasi tersebut nantinya akan sangat membantu perjalanan Anda. Terlebih kalau anda berminat menggunakan paket paket pendakian kami tentunya lebih banyak kemudahan yang Anda dapatkan.

Tarif guide Gunung Sindoro

  Besaran tarif jasa Guide Gunung Sindoro di bedakan berdasarkan kegiatan pendakianya:

Camping dengan durasi 2 hari 1 malam Rp.1.050.000,-

One day hike (tektok) Rp.950.000,-

Camping dengan durasi 3 hari 2 malam Rp.1.350.000,-


Demikian penjelasan jasa guide Gunung Sindoro.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi admin kami bisa by chat atau by phone


Kami Juga :
Porter Gunung Merbabu - Guide Gunung Merbabu - Paket Pendakian Gunung Merbabu


Website partner :






0 Komentar