Porter Gunung Merbabu

 Porter Gunung Merbabu

Porter Gunung Merbabu adalah oranng yang menyediakan Jasa untuk menngangkut kebutuhan Pendakian mulai dari Basecamp sampai dengan Area Camping


Porter Gunung Merbabu adalah orang yang menyediakan jasa untuk menngangkut kebutuhan Pendakian mulai dari Basecamp sampai dengan Area Camping.

yanng membedakan Porter Gunung Merbabu dengan Porter yang ada di bandara stasiun ataupun Dermaga adalah pekerjaan Porter Gunung lebih Komplek dan Durasi Waktu kerja lebih lama kalau Porter i stasiun biasanya mengantar barang hanylima sampai limabelas menit  porter gunung Merbabu Kerja antara 7 sampai dengan 33 jamPorter drop bekerja kurang lebih 7 jam namun masa Kerja porter inap biasanya sampai dengan 33 jam.

selain waktu kerja seorang Porter lebih lama wilayah kerja seorng porter juga laebih luas meliputi seluruh gunung Merbabu


Cara Kerja Porter GunungbMerbabu

Setiap Pekerja Profesional memiliki cara kerja Masing masing seperti Bengkel , Jasa Servise elektronik, Laundry dan Pekerjaan Profesional lainya  begitu pula Jasa Porter pekerjaaan yang kelihatanya Sederhana namun  membutuhkan keahlian husus agar terlaksanan dengan baik.
pengalaman dan  keahlian mutlak di perlukan dalam pekerjaan menjadi Porter.
ada juga Porter Magang alias baru latian Kerja namun dari itu Porter Magang Pasti hanya satu diantara yang sudah Ahli.
Porter magang buakan berarti beda dengan Porter yang Sudah Ahli untuk urusan bawaan dan pekerjaan sama dengan yng sudah ahli  hanya saja Porter magang masih bareng dan di bimbing porter yang sudah ahli.
pekerjaan utama porter gunung Merbabau adalah membawa keperluan mendaki mulai dari basecamp sampai dengan area camping setelah itu memndirikan tenda dan menyiakpan semua kebutuhan Umum pad apendakian antara lain memasak dan membuat minuman untuk Kelompok yamg menggunakan Jasanya.

Waktu Kerja Porter gunung Merbabu

Waktu Kerja  Umumnya  Antara 7 Jam sampai dengan 33 jam atau dalam waktu 2 hari 1 malam biasanya porter mulai bekerja saat Pendaki yang menggunakan jasanya Sampai di Basecamp dan biasanya Porter berangkat lebih awal setengah Jam dari pada Pendaki Karena Porter harus menyiapkan Tenda  di Lokasi Camping sebelum Pendaki Sampai.
jadi pendaki sampai di lokasi Camping semua tenda dan peralatan sudah siap di gunakan.

Area Kerja Porter Gunung Merbabu

Area Keja Porter gunung merbabu adalah seluruh gunung merbabau namun pekerjaanya lebih sepesifik di jalur yang di tentukan yaittu mengangkut dan menyiapkan kebutuhan pendakian Mulai dari basecamp sampai area Campadapun basecamp yang Kami layani adalah



porter Gunung  merbabu Via Selo
Porter Gunung Merbabu Via Suwanting
Porter Gunung Merbabu Via Wekas
Porter Gunung merbabau Via Tekelan


 itu empat Jalur yang biasa kami layani di gunung merbabu untuk selanjutnya Harga Jasa porter gunung merbabu

Harga Jasa Porter Gunung Merbabu

untuk harga Jasa porter gunung merbabu sendiri sangat Variatif tergantung jalur mana yang akan di tempuh jalur  jadi setiap jalur memiliki harga tersendiri sebagia berikut

Porter gunung Merbabu Via Selo

Porter Drop 450.000
Porter Inap 750.000
Guide 950.000

Porter Gunung Merbabu Via Suwanting

Porter Drop 450.000
Porter Inap 990.000
Guide 110.000

Porter Gunung Merbabu Via Wekas

Porter Drop 450.000
Porter Inap 750.000
Guide 1000.000

Porter Gunung Merbabu Via Tekelan

Porter Drop 500.000
Porter Inap 950.000
Guide 1100.000

Untuk informasi lebih lanjut dan Pemesanan Silakan Hubungi Customer service Kami
Nurrohmat

0 Komentar