Basecamp Gunung Sumbing Via Butuh Kaliangkrik

Basecamp Gunung Sumbing Via Butuh Kali Angkrik


Basecamp gunung Sumbing Via Nepal Van Java Yang Alamat Tepatnya di Dusun Butuh Desa Temanggung Rt 9 Rw 16 Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang

Basecamp Gunung Sumbing Via Nepal Van Java yang Alamat tepatnya di Dusun Butuh Desa Temanggung Rt 9 Rw 16 Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang 56153 merupakan Basecamp yang cukup ramai Pendaki.
selain jalur pendakian yang enak Nepal Van Java sendiri merupakan Kampung Wisata yang indah  dan lokasi basecampnya yang berda di bagian Atas kampung membuat pemandanganya Sanngat indah apa lagi di malam dan pagi hari gemerlapnya lampu kota di bawah menjadi pemandangan yang sangat menarik jadi di depan basecamp saja sudah sangat cocok untuk liburan dan hiburan.
selain itu bisa menikmati Kopi di depan Basecamp dengan pemandanganyang sangat indah yang tak akan pernah di temukan di kota.
dengan harga makanan yang cukup murah disajikan di lokasi  yang indah sungguh sangat tersa Mewah itulah yang membuat  semakin hari semakin banyak orang yanng memilih pendakian gunung Sumbing via Nepal Van Java
berikut beberapa Poin yang membuat Nepal Van Java layak Menjadi pilihan saat ingin mendaki Gunung Sumbing
  • Tempat Indah
  • Fasilitas Lengkap
  • Makanan Murah
  • Jalur Enak
  • Ojek Unik

Tempat Indah

Sudah tidak di ragukan lagi bahwa Dususn Butuh Nepal Van Java memiliki keindahan yang sudah terkenal itu semua bisa di buktikan dengan banyaknya Wisatawan yang berkunjung di Desa Butuh Nepal Van java keindahanya bukan sekedar kabar tapi bukti keindahanya Sudah di akui Oleh banyak Orang yang sudah pernah kesana.

Fasilitas Lengkap

Selain Tempat yang Indah Basecamp Butuh nepal Van Java Juga  mamiliki Fasilitas yang mendukunng untuk Pendaki  Fasilitas Yang ada tersebut antara lain
  • Tempat Istirahat
  • Warung Makan
  • Kamar Mandi
  • Rental Alat
Tempat Istirahat

Setiap Basecamp memiliki tempat istirahat yang cukup luas namun kadang kala jumlah pendaki Sering melebihi kapasitas tempat istirahat jadi disaat hari libur sebaiknya jangan terlalu berharap untuk mendapat tempat Istirahat di basecamp karena kebanyakan penuh di hari hari libur ataupun Sabtu Minggu namun dari itu tidak perlu berkecil hati karena di sekitaran Basecamp banyak penginapan ataupun rumah warga yang bisa di sewa untuk istirahat

Warung makan

Selain tempat istirahat Warung Makan pun menjadi fasilitas yang sangat di butuhkan pendaki   dan di nepal Van java harga makanan Masih sangatlah murah apa lagi bagi yang biasa tinggal di kota makan di nepal Van Java akan terasa sangatlah murah
selain murah menu makananya pun banyak pilihan Selain menyediakan makanan Warung disini juga menyediakan kebutuhan lainya Seperti Jas hujan dan perlengkapan mendaki lainya.

Kamar Mandi

 Di Basecamp Nepal Van Java juga terdapat fasilitas pendukung yang sangat Penting seperti kamar Mandi  kamar mandinya ada banyak bahkan sebagian juga menyediakan mandi air hangat jadi sangatlah nyaman bila setelah turun gunung mandi air hangat di cuaca yang dingin

Rental Alat

 Selain Fasilitas diatas di basecamp nepal Van Java juga ada rental alat seperti Tenda, Flysheet, Sepatu, Headlamp, dan lainya namun sebaiknya Konfirmasi atau pesan duku ke pihak pengelola  karena sering habis perlaatan yang di sewakan di karenakan banyaknya pendaki yang menyewa.
 Selain Fasilitas pendukung tersebut juga ada jasa yang membuat pendakian menjadi lebih nyaman seperti jasa porter atau Private trip.

Jalur Enak

Keunggulan berikutnya dari Jalu nepal Van Java dalah Jalur pendakian yang Cukup enak mulai dari selesai Ojek sampai Pos Dua jalan sudah tertata rapi dengan tangga kayu yanng sangat bersahabat  dengan Kaki. dengan ketinggian tiap tangga antara 15 sampai dengan 20 cm Sungguh membuat perjalanan terasa nyaman disamping itu antara Pos 2 dan pos 3 jalur sangat landai dan tersedia air.
di Musim penghujan Air sangatlah melimpah di jalur ini bahkan sebelah tempat Camping di Pos 3 ada sebuah pancuran yang cukup besar airnya jadi untuk kebutuhan air sudah tidak perlu membawa dari bawah. namun di saat musim Kemarau perlu Konfirmasi dulu ke petugas Basecamp apakah di Pos 3 tersedia Air atu tidak.

Ojek Unik

Selain itu Ojek merupakan Salah satu Fasilitas pendukung yang sangat membantu memudahkan pendakian dengan adanya Ojek yang unik membuat Waktu tempuh pendakian sampai berkuranng sekitar 2 jam.
meskipun Jalanan sangat terjal Namun pengemudi Ojek di sini sangatlah ahli jadi Anda tidak perlu Khawatir tentang keselamatan Anda saat Ngojek di jalur ini.
dengan berbagai Keunggulan di atas maka Pendakian Gunung Sumbing Via Butuh Kaliangkrik merupakan pilihan yang sangat baik.
 demikian sedikit informasi tentang Basecamp Gunung Sumbing Via nepal Van Java  untuk Informasi Porter Gunung Sumbing Via Nepal Van Java atau Paket Private silakan Klik link di bawah ini



Untuk Informasi lebih Lengkap dan Pemesanan Silakan Hubungi Customer service Kami






 

Nurrohmat

0 Komentar