Porter Gunung Prau via Dwarawati

 Porter Gunung prau Via Dwarawati

Dwarawati adalah sebuah nama Candi yang berada di Dieng sisi Utara  letaknya yang Jauh dari Komplek Candi Arjuna membuat Candi Dwara wati jarang di kunjungi.


Dwarawati adalah sebuah nama Candi yang berada di Dieng sisi Utara  letaknya yang Jauh dari Komplek Candi Arjuna membuat Candi Dwara wati jarang di kunjungi.

Karena lokasi basecamp gunung Prau dieng kulon berdekatan dengan Candi dwara wati maka Disebut dengan Basecamp dwarawati.

Basecamp Dwarawati atau dalam bahasa lokalnya sering dilafalkan dengan kata Ndorowati berlokasi di Desa dieng Kulon Kecamatan Batur Kabupaten Banjarneagara Jawa tengah

Harga Jasa Porter gunung prau Via Dwarawati

Harag Jasa porter Gunung Prau Via Dwarawati memiliki Perbedaan tergantung dengan Jenis Pelayananya Antara Lain 
Porter Gununng Prau  Dwarawati Harga
Porter Drop 300.000
Porter Antar Jemput 500.000
Porter Menginap 600.000


Demikian Harga  Jasa porter Gunung Prau Via Dwarawati Hususnya Porter inap Porter membawa tenda dan Perlengkapan Sendiri jadi tidur dan masak di tenda sendiri.
Jadi tidurnya tidak bareng pengguna Jasa nya
Selain itu beberapa Keunggulan Porter kami Sebagai Berikut
  • Menngenal Medan
  • Berpengalaman
  •  mampu bekerja sama
Mengenal Medan 
Sebagai Warga lokal gunung prau porter Kami sudah Pasti mengenal medan gunung prau Karena Gunung Prau adalah lingkungan Hidup sejak Kecil

Berpengalaman

Porter menjadi berpengalaman Karena jam kerja yang tinggi Biasanya Porter Kami melayani Pendaki ke gunung Prau Seminggu dua kali jadi sudah sangat Hafal dengan Pekerjaan serta jadwalnya.

Mampu bekerja sama

mampu bekerja sama adalah salah satu keunggulan Porter kami karena sudah terbias bekerja sama dengan Pendaki yang Harus di layani.
 Demikian sekilas tentanmg Porter gunung Prau Via Dwarawati  untuk informasi lebih lanjut silakan Hubungi Customer Service Kami 


Nurrohmat

0 Komentar