Ojek gunung Sindoro via kledung

Ojek Gunung Sindoro via kledung

 Ada beberapa Basecamp Gunung Sindoro yang memiliki angkutan mulai dario basecamp sampai dengan Pos satu atau lebih   seperti Basecamp Alang sewu ojeknya sampai dengan perbatasan gunung Basecamp Gunung Sindoro ada angkutan Pick Up sampai Pos 2 dan Ojek Gunung Sindoro Via Kledung yang sampai menjelang Pos 2

 Ojek Sindoro Via Kledung

Ojek Gunung Sindoro Via  Kledung mulai dari jumlah anggota, tarif , keunikan, sampai dengan jam kerja

Jumlah Anggota

  Ojek Gunung Sindoro Via Kledung meiliki jumlah Anggota  kurang lebih 70 Orang  namun tidak semuanya berangkat bareng namun di hari libur dan ramai Pendaki sebagian besar besar Ojek berangkat.

Tarif

 Ojek gunung sindoro memiliki dua tarif yaitu pos satu setengah dan Pentokan untuk tarif Pos satu setengah sebesar 30.000 rupiah dan untuk tarif Pentokan sebesar 45.000 rupiah.
untuk pembayaran sendiri saat ini ada dua opsi pertama membayar langsungn ke tukang ojeknya yang kedua membeli tiket ojek saat registrasi pendakian.
Jika membeli di tiket registrasi akan mendapat tiket yang tertera harga sesuai dengan tujuanya dan nantinya tiket tersebiut di serahkan ke tukang ojek sebagai ganti uang pembayaran.
keuntungan menggunakan tiket ojek adalah tidak perlu menyediakan uang pas ataupun menunggu kembalian karena dengan tiket tersebuit pembayaran sudah di lakukan di basecamp sesuai dengan harga.

Keunikan

Keunikan  Ojek Gunung Sindoro Via Kledung adalah dalam hal keahlian serta kecepatanya
biasanya ojek di sini suka ngebut di jalanan Makadam,kalau kecepatan tersebut di jalan aspal mungkin masih biasa saja namun dengan kondisi jalan makadam Ojek Gunung Sindoro masuk ukuran ngebut sesuai jalanya.
 kebanyakan Orang yang pertama naik ojek gunung  mendapatkan bonus pacu jantung karena cepatnya namun dari itu tidak perlu khawatir karena tukang ojek disini sudah sangat Ahli, Pengalaman mereka  menjadi tukang ojek di gunung mulai dari lima tahun sampai dengan puluhan Tahun.

Jam Kerja

untuk jam kerja Ojek Gunung Sindoro biasanya di mulai dari bukanya basecamp sampai dengan malam hari.
kadang kala ojek nunggu penupang turun dari sunung sampai malam karena ada sebaguan pendaki yang turun sampai Pos Ojek Sudah malam.
Selain nunggu penumpangn sampai malam terkadang tukang ojek juga mengantar penumpang yang mau tektok ke gunung Sindoro malam hari, jadi jam kerja ojek Gunung Sindoro sangat Fleksibel.

Jarak

Jarak tempuh  ojek sendiri antara 3,1 kam untuk pos satu setengah atau 3,8 untuk sampai pentokan.
yang di tempuh dengan ojek bila di tempuh denan jalan kaki Antara Dua sampai tiga jam.
 Demikian Sedikit Informasi Ojek gunung Sindoro Via Kledung selain ojek juga ada jasa porter dan Private trip untuk informasi lengkap Jasa porter bisa klik link dibawah ini


untuk informasi lengkap Private trip Gunung Sindoro bisa klik Link di bawah ini


Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan silakan hubungi Customer Service kami

 

Nurrohmat

0 Komentar