Porter Gunung Prau Via Wates

Porter Gunung Prau Via Wates

Untuk menjawab  kebutuhan  Pendaki akan Porter Gunung Prau  Via wates maka Kami menyediakan  Pirter dengan kelebihan  sebagai berikut


Wates kecamatan Wonoboyo Kabupaten  Temanggung  adalah Salah  satu basecamp Gunung Prau yang cukup ramai dan diminati  oleh pendaki
Berbanding  lurus dengan Ramainya Pendaki  maka ramai  pula  permintaan  Jasa Porter Gunung  Prau Via Wates 
Untuk menjawab  kebutuhan  Pendaki akan Porter Gunung Prau  Via wates maka Kami menyediakan  Pirter dengan kelebihan  sebagai berikut 

Berpengalaman 
Mengenai  Medan 
Memiliki Perlengkapan 
Warga  Lokal 

Berpengalaman 

Porter Kami sudah Cukup Berpengalaman dalam melayani pendakian  sebagian besar Porter  Kami memiliki pengalaman  diatas tiga tahun bahkan tak Jarang yang ber pengalaman 8 tahun menjadi Porter  sebagian  lagi sebelum  menjadi Porter  sudah Berpengalaman melakukan Pendakian.
Oleh karena  itu sudah tidak diragukan lagi untuk memudahkan  sebuah pendakian. 

Mengenai Medan 

Selain Berpengalaman  Porter  kami juga sangat  Mengenai Medan Gunung Prau  semua Jalur baik Jalur Wates  Jalur Dieng  Jalur  Patakbanteng  ataupun  Jalur lainya.
Dengan Porter yang Mengenai Medan Pendaki bisa menentukan  dimana akan Camping  di Jalur wates area Camping  mulai  dari Bukit  Rindu,  pelawangan ,Cemoro Tunggal  Sampai  dengan Sunrise Camp Gunung Prau. 
Tinggal menentukan  di mana akan Camping. 
Selain  Mengenai  Medan  Porter Kami juga

Memiliki Perlengkapan 

Mulai  dari Tas Carier  senter Tenda Matras dan Sleeping bag. Jadi jika menggunakan Jasa Porter  jami tidak  perlu  menyediakan  peralatan  dan Perlengkapan  untuk  Porter. 
Karena  Porter kami memiliki  Perlengkapan  Sendiri jadi untuk tidur dan masak tidak berada di tenda  Pendaki. 
Selain  memiliki  Perlengkapan  sendiri Porter Kami adalah 

Warga  Lokal 

Keuntungan  menggunakan  tenaga  Warga  Lokal adalah  tidak perlu menambah  biaya Akomodasi  untuk Porter baik itu tiket ataupun Akomodasi perjalanan seperti  ongkos transportasi ataupun makan  di perjalanan. 
Demikian kelebihan Porter Kami berikutnya jenis Porter dan pekerjaan nya.
Untuk  Gunung Prau Jalur  Wates  Kami menyediakan  dua Jenis  Porter  yaitu 
  •  Porter Drop  
  •  Porter  menginap. 
Pekerjaan  Porter Drop  adalah membawa  barang  dari Basecamp  Sampai  tempat yang di kehendaki  Pendaki  setelah sampi lalu memasang Tenda.
Setelah  Tenda  terpasang tinggal menunggu  Pendaki  Sampai  Setelah Pendaki Sampai  selanjutnya  serah terima Pekerjaan  dan tugas  Selesai.

Adapun Jenis Pekerjaan Porter  menginap  sebagai berikut 
Bertemu  Pengguna Jasanya  di Basecamp  dan serah terima  barang yang akan di bawa dan Penentuan  lokasi Camping 
Setelah  itu Packing  dan berangkat  menuju  lokasi Camping Setelah sampai  Lokasi Camping  kemudian  mendirikan  Tenda untuk  Pendaki  dan Tenda  untuk dirinya Setelah  Tenda Jadi lalu menyiapkan Alat masak dan logistik agar saat Pendaki atau pengguna Jasanya  membutuhkan  semua sudah  siap.
Porter  menginap  juga membantu  memasak Mulai dari Sampai  lokasi Camping  sampe dengan Selesai Camping. 
Setelah  Selesai Camping  tugas Porter yang menginap  adalah  membongkar  Tenda  Packing  ulang dan membawa barang  turun  ke Basecamp. 
 Demikian gambaran  tugas Porter  Drop  dan Porter  menginap  di Gunung Prau Via Wates  berikutnya  adalah  harga  Jasa Porter  Gunung Prau Via  Wates.

Harga Porter  Gunung Prau Via Wates  

sebagai berikut. 
Jenis Layanan Harga
Porter Drop 300.000
Porter Menginap 600.000
Informasi lebih lanjut  serta Pemesanan  Silakan  Hubungi  Customer Service Kami

Nurrohmat






0 Komentar