Tempat Parkir Basacamp Nepal van Java

Tempat Parkir Basacamp Nepal van Java

Tempat Parkir Terindah
Basecamp Pendakian Gunung Sumbing Via Npal van Java memiliki tempat Parkir Teridah diantara tempat parkir pada umumnya.
dari tempat parkir ini bila malam hari bisa menikmati Pemandangan City light yang cukup memanjakan mata  dan jika pagi hari kadang kala Awan terhampar dibawah menambah keindahan tempat parkir ini .
 Jadi tempat parkir ini sendiri sudah menjadi bagian dari wisata itu sendiri. sementara Wisata Nepal Van Java ada di bagian bawah kampung ini sementara tempat parkir berada jauh diatas  tempat Wisata.

Kapasitas

 untuk Kapasitas tempat parkir iini juga cukup banyak bisa menampung hingga 130 motor  sementara untuk Mobil parkiranya ada di bawah di lokasi parkir Janji hati.
 namun saat tempat parkir ini penuh jangan kuatir karena Warga lokal pasti menyiapkan tempat parkir cadangan.
hanya disini Ngopi di Parkiran saja Sudah berasa ngopi di tempat Mewah karena pemandangan dari tempat parkir Sudah sangat memwah.mulai dari bentang alam yang indah Teras sering yang tertata rapi sampai dengan Sunrise di pagi hari.

 selain itu di sebelah tempat parkir ada semacam tempat untuk menikmati pemandangan ngopi di situ seperti ngopi diatas kayangan dengan hamparan awan di bawah saat pagi hari

Ketinggian tempat Parkir  adalah 1700 mdpl makanya ketika pagi hari ada awan yang ketinggianya 1000 mdpl aka terlihat terhampar di bawah  maka dari itu ini adalah tempat parkir terindah yang ada.
Untuk saat ini harga Penitipan Motor disini sangatlah murah yaitu 5000 utuk satu hari satu malam.
dan paling kalaupun ada rencana  naik menjadi 10.000 untu sekali parkir dalam durasi minimal 24 jam.
Demikian Sedikit informasi tentang tempat parkir Basecamp Butuh kaliangkrik selain itu ada juga jasa jemputan samapi dengan jasa Porter bahkan privat trip.
 untuk jasa porter sendiri Anda bisa klik link di bawah ini


atau menginginkan Privat tip Paket nyaman penuh dengan Pelayanan Anda bisa mendapatkan Informasi lengkap di bawah ini


Untuk Informasi lebih Lengkap dan Pemesanan Silakan Hubungi Customer service Kami
Nurrohmat

0 Komentar