Penambahan Tempat Istirahat Basecamp Kledung

Penambahan Tempat Istirahat Basecamp Kledung

Libur lebaran merupakan sebuah momen  banyak orang berlibur di tempat wisata mulai udari Pantai  tempat Wisata sampai dengan Gunung.
 Tak terkecuali Gunung Sindoro saat libur lebaran pengunjung sangat banyak sampai membludak sampai penuh orang mulai dari Basecamp  warung dan pinggiran Basecamp.
 Untuk mengatasi Kondisi tersebut Basceamp gunung Sindoro Via Kledung menambahkan tempat istirahat untuk Pendaki dengan dua buah tenda Barak ukuran 6 kali 12 meter, Satu di depan Basecamp dan satu lagi ada di lapangan bola.
 penambahan tempat istirahat tersebut mampu menampunng  120 oran selain di basecamp yang mampu menanmpung 10 orang namun dari itu saat libur lebaran tidak semua busa di tampung karena banyaknya pendaki yang hendak mendaki Gunung Sindoro.
Selain penambahan tempat Istirahat BAsecamp Kledung juga mengubah tempat parkir yang Asalnya ada di depan basecamp saat libur lebaran di pindahkan ke lapangan sebelah timur basecamp.
Pemindahan tempat parkir tersebut agar semua kendaraan Pendaki bisa di tampung di lapangan.

Selain tempat sstirahat dan tempat parkir  Basecamp Kledung juga menambah tempat registrasi karena panjangnya antrean registrasi yang awalnya hanya satu pintu menjadi dua pintu, namun dari itu ada yang tidak bisa di tambahkan yaitu jumlah tukang ojek sama luasnya tempat Camping sehingga ketika Pengunjung membludak membuat antrean naik ojek sampai dengan dua jm bahkan ada yang Antre nunggu ojek sampai dengan tiga jam.
 selain lamanya ngantri ojek bagi yang terahir sampai di area camp baik di Pos 3 ataupun di Sunrise camp sangat kesulitan menemukan tempat yang cocok untuk mendirikan tenda.sampaibtempat kecil bahkan miring pun terpaksa di jadikan tempat mendirikan tenda tak terkecuali warung di Postiga atau warungnya mbah Kuatpun tak luput jadi tempat istirahat untuk pendaki yang tidak kebagian tempat tenda.
selain  Antre di ojek dan registrasi saat summit attack pun antrte mulai dari Pos tiga sampai denngan Watu tatah namun setelah watu tatah keatas perjalanan sudah semaki longgar karena sebagian orang beristirahat di Watu Tatah.
mulai dari watutatah barisan orang yang menuju puncak semakin renggang namun saat sudah di puncak kembali terjadi antrean saat foto di plang puncak 
Demikian informasi penambahan tempat istirahat untuk libur lebaran.
Bagi anda yang membutuhkan Jasa porter Bisa Klik  Disini atau mungkin membutuhkan paket lengkap atau paket privat bisa klik Private Trip Gunung Sindoro
untuk informasi lebih lanjut dan emesanan silakan hubungi Customer service kami





 

Nurohmat

0 Komentar