Event Organizer Gunung

Event Organizer Gunung

Event Organizer lebih mudahnya adi sebut EO adalah Perusahaan ataupun individu yang bertanggung Jawab Mulai dari Perencanaan kegiatan Pelaksanaan Kegiatan Hingga Selesai kegiatan.


Event Organizer lebih mudahnya di sebut EO adalah Perusahaan ataupun individu yang bertanggung jawab mulai dari perencanaan dan Pelaksanaan kegiatan dari tahap rerncana hingga selesai kegiatan.

Event Organizer biasanya menangani acara Acara besar seperti konser Pameran dan Sebagainya namun untuk saat ini bermuinculan beberapa EO yang husus menangani pendakian gunung.

untuk EO gunung sendiri memeiliki bebrapa kemampuan yang tidak dimiliki oleh Even Organizer yang biasa melaksanakan acara di Kota demikian pula sebaliknya 

Fungsi  Even Organizer Gunung

EO gunung memiliki beberapa Fungsi yang bagus untuk  menangani semua jenis Kegiatan di gunung mulai dari Persiapan Pengangkutan dan semua yang mendukung acara di gunung  berikut beberapa fungsi EO gunung

Rencana Acara

Tugas pertama Event organizer gunung adalah membuat perencanaan pendakian gunung sesuai dengan permintaan Client dengan berbagai macam jenis pendakian dan berbagai macam fasilitas yang melengkapi.
Sudah menjadi kewajiban kalau Event organizer memberi beberapa pilihan mulai dari jadwal perjalanan sampai dengan fasilitas yang di sediakan serta harga yang di berikan.
namun dari itu selain sebuah rencana Even organizer gunung juga melaksankan rencana tersebut karena Sebuah rencana yang baik tidak akan berjalan baik tanpa adanya pelaksana yang baik.

pengorganisasian

Selain membuat rencana Even Organizer juga harus menyatukan Semua pelaksana Rencana mulai dari Perizinan,penyiapan dan pelaksanaan rencana dengan baik.
untuk pendakian gunung sendiri tahapanya mulai dari penyiapan fasilitas, perizinan mendaki, transportasi gunung(Ojek) kalau ada. sampai dengan penyiapan tenda dan semua kebutuhan pendakian.

Pengaturan Anggaran

Even organizer Gunung juga Harus menguasai pengaturan Anggaran dimana dengan anggaran tersebut semua kebutuhan dan Fasilitas  Pendakian akan tercukupi tanpa terjadi pembengkakan anggaran yang tidak perlu dengan penngalaman dari even organizer gunung membuat pengaturan anggaran akan semaki Efektif dan efisien sehingga dengan biaya yang sama akan mendapatkan nilai lebih bagi penggunanya.

Susunan Kerja Even Organizer Gunung

ada lima Point penting cara kerja EVent organizer gunung diantaranya
  • Konsultasi dengan Client
  • Perencanaan dan penyusunan Konsep
  • Koordinasi dan Pengorganisasian.
  • Pelaksanaan Acara
  • membuat dokumentasi
Lima point tersebut merupakan bentuk kerja sama antara pengguna jas dan Even organizer kita ulas satu persatu lima point tersebut

Konsultasi

untuk melakukan rencana pendakian menggunakan even Organizer Gunung adalah Konsultasi antara Pengguna Jasa dan EO Gunung. drngan Konsultasi inimembuat hubungan pengguna JAsa dan EO gunung akan selaras dan sesuai.

Perencanaan

Setelah Konsultasi dan menghasilkan Kesepakatan maka selanjutnya dalah perencanaan dengan membahas perencanaan bersama antara pengguna Jasa dan Even organizer gunung maka pelaksanaan Acara akan semakinb mudah karena dalam pelaksanaan ssudah di pahami antara EO Gunung dan Pengguna Jasanya.

Pelaksanaaan Acara

Setelah perencanaan berikutnya adalah pelaksanaan acara, dalam pelaksanaan Acara EO gunung mengawasi jalanya acara serta mengantisipasi kekurangan yang ada dengan demikian eo gunung bisa memastikan acara berjalan dengan lancar


Membuat dokumentasi

membuat Dokumentasi merupakan salah satu pekerjaan eo gunung baik Dokumentasi berupa fotografi ataupun dokumentasi dalam pencatatan kegiatan yang ahirnya di gunakan untuk evaluasi Kegiatan
untuk dokumentasi berupa fotografi ataupun vidografi biasanya sesuai dengan permintaan client

Produk EO Gunung

berikut adalah Contoh Produk EO Gunung yang cukup memuaskan bagi client  produk tersebut antara lain

Private Tip Gunung Sindoro

dan jasa yanng sejenisnya
untuk informasi lebih lengkap Silakan hubungi customer Service Kami

Nurohmat

0 Komentar