Ojek gunung Sindoro Via alang Alang Sewu

 Ojek Gunung Sindoro Via Alang Alang Sewu

tukang Ojek Gunung Sindoro adalah pengemudi yang handal dan profesional sehingga keamanan pengguna jasa terjamin, Pengemudi ojek adalah warga lokal yang sudah berkecimpung di jalanan tersebut


Gunung Sindoro Via alang Alang sewu memiliki jalur makadam yang cukup panjang yai 2,5 Km yang apabila di tempuh dengan jalan kaki memakan waktu 1,5 sampai dengan 2 jam sehingga cukkup melelahkan bila di tempuh dengan jalan kaki.

Namun dari itu karena jalan makadam tersebut enak buat di lalui oleh motor maka  di jalan makadam tersebut kebanyakan Pendaki menggunakan jasa ojek untuk menempuhnya.

Keunggulan Ojek gunung Sindoro Via Alang Alang Sewu

Ojek gunung Sindoro via Alang alang sewu memiliki beberapa keunggulan  
keunggulan Ojek via alanng sewu terangkum dalam beberapa Point di bawah ini
  • Ahli
  • Pelan
  • tertib
  • berseragam

Ahli

tukang Ojek Gunung Sindoro adalah pengemudi yang handal dan profesional sehingga keamanan pengguna jasa terjamin, Pengemudi ojek adalah warga lokal yang sudah berkecimpung di jalanan tersebut mulai kecil hingga sekarang sehingga untuk keahlian dan pengenalan medan sudah tidak diragukan lagi.

Hati-hati

Ojek gunung Sindoro via Alanng sewu tidaklah ngebut sehingga pengguna jasa ojek tidak di kasih bonus pacu jantungn alias bisa menikmati perjalanan.
Tukang Ojek Alang alanng sewu sangat memngutamakan kenyamanan Pengguna jasanya sehingga mempengaruhi cara membawa motor,  mereka membawa motor dengan pelan dan hati hati Agar keamanan dan kenyamanan  tetap terjaga.

Tertib

Selain Ahli dan Hati hati ojek gunung Sindoro via Alang sewu sangat tertib dengan jadwal Antrian yangn ada baik saat sepi atauopun saat ramai pendaki.
ketertiban sudah menjadi ciri has dan harga mati bagi tukang Ojek di basecamp alang alang Sewu.

Berseragam

Tukang ojek alang sewu meskipun bukan pegawai negri tapi tetap meakai seragam dengan seragam tersebut menjadikan mereka mudah di kenali sehingga orang luar tidak bisa menyamar menjadi tukanng ojek, dari point tersebut semakin menambah keamanan pengguna jasa Ojek Alanng alang Sewu.

Harga dan rute Ojek Alang Alang Sewu

Ojek alang alang Sewu memiliki harga dan rute  masing masing seperti yang tertera di bawah ini


Rute Ojek Harga
Basecamp-Batas Gunung 25.000
Basecamp-Pos Satu 35.000
Basecamp-Kledung 25.000
Basecamp-Terminal Mendolo 50.000
 
demikian Informasi Ojek gunung Sindoro via Alang Sewu untuk informasi porter selengkapnya Bisa Klik 
untuk informasi lebih lengkap Silakan hubungi customer Service kami

Nurohmat

0 Komentar